Download aplikasi Karaokemedia Home - untuk Komputer





File Size KaraokeMedia Home 3.1.2 (179Mb)



aplikasi home karaoke-bukan yg terpopuler-namun yg terbaik


kami mau mengenalkan Karaokemedia Home, suatu aplikasi karaoke yang menurut kami merupakan yang terbaik pada kategori aplikasi karaoke rumahan yang gratis (freeware). kami telah mencoba Karafun, Okenet juga bahkan aplikasi – yang seharusnya - berbayar seperti Siglos atau Dzone. Untuk karaoke rumahan akhirnya pilihan kami jatuh ke KaraokeMedia Home.

layanan KaraokeMedia Home :
• bisa memainkan beragam format video & audio, termasuk mp3g:
Plays these audio and video formats: MPG1, MPG2, MPG4, AVI, DIVX, VOB, CDG, MP3 G, WMA, WMA G, MP3, ASF, OGG, MOV, MP4 and AAC.
• mempunyai layanan pengatur tinggi nada (pitch control)
• Cara entri database lagu sesungguhnya gampang, namun kami akan mengulas nanti cara yang lebih gampang lagi dengan bantuan suatu freeware bernama ‘Everything’.
• Bisa recording audio video kamu saat berkaraoke (namun layanan ini belum kami coba).
Another great feature included in KaraokeMedia is the ability to record you and your friends' performances using your webcam.

kekurangan KaraokeMedia Home:
Sayangnya KaraokeMedia Home mempunyai kekurangan yang cukup mengganggu, ialah tidak bisa memilih audio channel sisi kanan, lalu jika file karaokenya menyimpan mode karaoke (mode tanpa vocal) di channel kanan maka vocalnya tidak bisa dimatikan. umumnya pada nama file terbisa tulisan left atau right yang menunjukkan di mana mode karaokenya disimpan. Contoh:
AKU BUKAN PILIHAN#IWAN FALS#INDONESIA#ORIGINAL#RIGHT.mpg
lalu bagaimana solusinya?
• Untungnya sebagian besar file karaoke yang ada menyimpan mode karaoke di sisi kiri (left channel karaoke) , lalu tidak terlalu mengganggu .
• Khusus untuk file right channel karaoke , kamu bisa menggunakan player freeware lain seperti Gom Player atau VLC, di situ bisa dipilih audio channel kanan. Catatan: VLC player pun bisa digunakan sebagai player karaoke yang bagus namun saya belum menemukan layanan atau plugin untuk pitch controlnya.
• Cara lainnya adalah dengan mengedit file karaoke tersebut dengan cara swap (menukar) audio channel kiri-kanan menggunakan program ‘ffmpeg’. Saya sendiri sudah berhasil mengedit 1000-an file right channel karaoke format .mpg (perlu waktu sekitar 4-5 jam), lalu semua koleksi file karaoke saya (yang format .mpg) sekarang merupakan left channel karaoke.

Ada keuntungan lain jika kita membuat semua file karaoke kita menlalu left channel karaoke (ini termasuk jika kita menggunakan software karaoke yang lain), ialah:

saat lagu dimulai kita sering tidak tahu di mana mode karaoke itu disimpan pada file lagu tersebut. lalu umumnya setelah lagu diputar dan ternyata vocalnya muncul baru kita memilih channel yang sesuai untuk mematikan vocalnya. lalu jika kita membuat semua file karaoke kita menlalu left channel karaoke maka masalah tersebut bisa teratasi.

Untuk cara penggunaan yang lebih lengkapnya, anda bisa lihat
DI SINI




Sumber/gambar:
http://www.kaskus.co.id/thread/55143771529a45ca2e8b456d/share-karaokemedia-home-software-home-karaoke-bukan-yg-terpopuler-tapi-yg-terbaik/

Postingan populer dari blog ini

La Maison de Jean Cocteau à Milly La Forêt

Let it snow !

Ambiance nordique et colorée : Le blog de Sanna & Sania