Download Game PC Gratis: Lucas Chess 9.03a

http://www.gamegratis33.com/




Keterangan:

Penerbit:    Lucas Monge
Ukuran File:    34.8 MB
Sis. Operasi:    Windows    
Kategori:    Game Board (Papan)

Lucas Chess merupakan suatu program game catur dimana kamu dapat menikmati bermain catur melawan komputer dan juga dapat dipakai guna melatih skill catur kamu. Di sini kamu dapat melatih permainan pembukaan/opening secara berulang pada mode Training. di saat bermain pada mode Normal atau mode Competitive, tingkat level yang ada cenderung dimulai dari level 1.

Level akan terus meningkat ke level selanjutnya hanya bila kamu dapat menang sedikitnya dua kali, yaitu satu pertandingan memakai putih dan satu memakai hitam.

Yang membuat game ini cukup menarik adalah tersedia fitur Tutor yang memberikan saran langkah jika kamu membuat langkah yang kurang baik. kamu harus belajar dari itu guna meningkatkan skill catur. Dalam mode training, terdapat beberapa jenis latihan yang dapat dimainkan seperti  belajar pembukaan, menemukan langkah terbaik, menentukan kekuatan hitungan, belajar taktik, bermain seperti grandmaster, dan lain-lain.

Terlepas dari semua itu, Lucas Chess merupakan permainan catur yang bernilai bagi kamu guna sekedar bersenang-senang maupun guna latihan catur yang serius.

Postingan populer dari blog ini

La Maison de Jean Cocteau à Milly La Forêt

Let it snow !

Ambiance nordique et colorée : Le blog de Sanna & Sania