Download Software Komputer: Google Chrome Version 28.0.1500.95 (Terbaru)






Keterangan:

Google Chrome merupakan sebuah web browser open source yang pengembangannya dilakukan oleh Google dengan menggunakan mesin rendering WebKit. Proyek open sourcenya sendiri diberi nama Chromium.

Keunggulan Google Chrome:

- Ringan dan cepat, termasuk ketika start-up pertama kali dan berpindah tab.
- Desainnya simpel dan minimalis.
- Updatenya mudah dan extension selalu compatible saat upgrade ke versi baru.
- System security kuat. Chrome saat ini menjadi browser yang paling tahan terhadap serangan hacker.
- Memiliki webstore untuk fitur tambahan
- Tampilan : Pada Interface dari Chrome terlihat bahawa google ingin para penggunanya lebih fokus pada web dan melupakan browser yang digunakan. Ini artinya Google Chrome memiliki tampilan yang tidak mengusik dan nyaman ketika sedang digunakan.
- Modus Penyamaran : Pada modus ini memungkinkan para penggunanya dapat mengakses website tanpa meninggalkan jejak. Sehingga cocok digunakan untuk mengkases konten yang berbau (*niiiiiittt) secara diam-diam.
- Web Aplikasi : Google Chrome dapat memberikan opsi Make Application Shortcut, dengan ini sebuah aplikasi web seperti GMAIL atau Google Reader dapat dijalankan lewat shortcut pada Desktop atau Start Menu. Sehingga kelihatan seperti sebuah aplikasi lokal.
- Pengelolaan Memori : Pada setiap TAB yang dibuka di Chrome memiliki proses yang terpisah, sehingga ketika eror/crash pada salah satu tab tidak akan meyebabkan seluruh browser eror (ini kekurangan yang terdapat pada FireFox dan browser lainnya).
- Pencarian : Chrome memiliki fungsi pencarian yang sangat baik. Contohnya, chrome dapat mendeteksi ketika pengguna pernah melakukan pencarian di suatu website dan memasukkan website tersebut dalam daftar penyedia pencarian.
- Penipuan : Chrome menyediakan kemampuan menebalkan nama domain sebuah website. Contohnya ada sebuah website penipuan beralamatkan ibank.klikbca.d60pc.com, maka d60pc.com akan ditebalkan sehingga akan diharapkan para pengguna sadar bahwa itu bukan situs/website resmi KlikBCA
- Cepat : Google Chrome lebih cepat dalam membuka sebuah halaman dari pada beberapa rivalnya, saat membuka detikinet.com misalnya, Google Chrome beberapa detik lebih cepat mengaksesnya dibanding browser tetangga.
- Ringan : Keringanan sebuah aplikasi adalah sesuatu yang diburu bagi pencinta apps, dengan menginstal aplikasi yang ringan namun mempunyai performa yang tinggi adalah tujuan orang menginstal aplikasi. Google Chrome, walaupun diinstal berbagai exstention didalamnya tetap saja tidak terasa berat, berbeda dengan rivalnya yang mengalami penurunan performa saat diinstal extension yang banyak.

Informasi Lengkap tentang Google Chrome lainnya bisa anda lihat pada link di bawah ini:

Fitur & Versi Google Chrome

Frequently Ask Question & Share From Others

Extension & Script

Tips & Trick

Extension dan Script


Nah, itulah sedikit informasi tentang Browser Google Chrome yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Sumber

Postingan populer dari blog ini

La Maison de Jean Cocteau à Milly La Forêt

Let it snow !

Ambiance nordique et colorée : Le blog de Sanna & Sania